Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Logo Yayasan Sulthan Sholahuddin Al Ayyubi Tegal

 Yayasan Sulthan Sholahuddin Al Ayyubi Tegal didirikan untuk memberikan pendidikan dan pengajaran agama islam kepada masyarakat. Akidah yang harus diyakini adalah akidah yang sesuai dengan akidah rosulullah, Allah tidak serupa dengan apapun, Allah Ada Tanpa Tempat. Inilah akidah yang diajarkan rosulullah kepada para sahabat, kemudian para sahabat mengajarkan ke tabiin, dan seterusnya kepada para ulama hingga hari ini. 


Akidah rosulullah ini dibersihkan dari aliran aliran sesat, seperti wahabi dan lainnya oleh Syaikh Abdullah Al Harari, dan diajarkan kepada murid-muridnya salah satunya adalah Syaikh Salim Alwan Al Husaini. Dari Syaikh Salim alwan Al Husaini inilah akidah rosulullah diajarkan kepada kami, yayasan sulthan sholahuddin Al Ayyubi, hingga nama yayasan ini juga atas pemberian nama dari beliau. 

Awalnya logo yayasan ini berwarna biru, dan kemudian di tahun baru islam 1445 Hijriyah ini mempunyai semangat baru, sehingga logo disempurnakan menjadi dasar warna hijau. Semoga saja menjadi istiqomah yang terus berkelanjutan dari generasi ke generasi berikutnya untuk mengajarkan akidah suci yang mulia ini. 

Allah Ada Tanpa Tempat.

Posting Komentar untuk "Download Logo Yayasan Sulthan Sholahuddin Al Ayyubi Tegal"