Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Logo Harlah ke-89 Gerakan Pemuda Ansor

Dalam menyambut Harlah ke-89 Gerakan Pemuda Ansor, Sore ini, tanggal 12 April 2023, Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor menggelar acara live dengan rangkaian kegiatan yang salah satunya adalah memuliakan Lailatur Qadar dan juga Launching Logo Harlah ke-89 Gerakan Pemuda Ansor. 


Pada acara ini diharapkan dapat menjadi kegiatan yang bijaksana untuk bisa merefleksikan perjalanan dan juga menentukan arah transformasi gerak juang daripada GP Ansor saat ini dan di masa depan.


Kepada semuanya apara karib sahabat anshor dan banser, saksikanlah acara live dan dengan rasa syukur dari rangkaian kegiatan Harlah ke-89 Gerakan Pemuda Ansor. Acara Live tersebut ada di Kanal Youtube Gerakan Pemuda Ansor Rabu, 12 April 2023 Pukul 16.00 WIB.

Untuk download logo harlah ke 89 GP Ansor disini:

Logo Resmi Harlah GP Ansor


Logo Tidak Resmi Harlah GP Ansor
anda bisa perbesar atau dijadikan JPG atau tetap PNG. Download LOGO Harlah 89 GP ANSOR.
Selamat dan sukses buat GP Ansor yang telah mencapai usia 89 tahun berkhidmah di masyarakat. semoga tetap jaya.

Berikut makna dari Logo Harlah Ke-89 Gerakan Pemuda Ansor.

Angka 89

Angka tersebut menunjukkan usia ke – 89 dari Tahun Gerakan Pemuda Ansor di tahun 2023 M
Objek yang meliuk-liuk mengartikan sebagai sinergi antar sesama kader dalam bergerak berdampingan secara fleksibel dan dinamis menuju tujuan organisasi.

Simpul Kain

Sebuah simpul pada kain yang saling terlilit, Simpul ini terkodifikasikan sebagai keabadian, ikatan yang tak terpatahkan, dan hubungan abadi antar sesama kader Gerakan Pemuda Ansor untuk melanjutkan kelangsungan organisasi.

Warna Hijau

Warna Hijau memiliki arti pertumbuhan yang berlangsung terus menerus, keseimbangan, stabilitas, dan kemakmuran

Gerakan Pemuda Ansor

Gerakan Pemuda Ansor dan tanggal serta tahun dibuat italic memiliki arti pergerakan menuju tahun selanjutnya Gerakan Pemuda Ansor selalu siap bergerak satu komando dalam menghadapi segala tantangan zaman

2 Objek Emas

Mempresentasikan harapan, yaitu harapan Gerakan Pemuda Ansor pada abad ke dua Nahdlatul Ulama. Warna emas mempunyai makna berupa kesuksesan, kemenangan, prestasi.

Posting Komentar untuk "Download Logo Harlah ke-89 Gerakan Pemuda Ansor"