Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain Kaligrafi Surah Ar Rohman Khat Sulus

Kali ini karima Kaligrafi menghimpun Kaligrafi Internasional dengan kualitas internasional juga. Surah Ar Rohman ini sangat populer di Indonesia. Biasanya digunakan untuk mengingatkan kepada siapa saja yang lupa akan nikmat yang sudah diberikan kepada Allooh kepada kita.
Kaligrafi adalah sketsa dari kaligrafer turki. khat sulus.

هل جزاء الإحسان إلا الإحسان فبأي آلاء ربكما تكذبان

Inilah ayat yang tertulis dalam kaligrafi yang membentuk lingkaran tersebut. Silahkan diartikan sendiri.

Ada lagi yang dibuat kaligrafi menyerupai buah jambu. berikut kaligrafinya.
Mirip seperti jambu mete bukan? eh... jambu mete apa jambu monyet?? sama saja sih.....

Inilah bentuk kreatifnya kaligrafer turki yang membuat kaligrafi surat ar rohman ini mirip buah mete. Apa sih bacaannya?? pengen tahu?

فيها من كل فاكهة زوجان فبأي الاء ربكما تكذبان

Inilah bacaannya. Anda bisa menulisnya sebagai latihan. tetapi Bagi Anda yang ingin dindingnya ada kaligrafi ini dengan bahan kayu yang diukir bisa hubungi kami untuk memesan kaligrafi ukirannya. Kami siap membuatnya dengan ukuran dan harga yang pantas sehingga nantinya bisa menghias dinding rumah anda, baik di ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang ibadah yang disebut mushola.

Anda bisa memillih Baik yang pertama atau yang kedua. Semuanya punya arti dan makna untuk Kita semua. Segera hubungi kami untuk diskusi dan konsultasi bagaimana cara pemesanan dan lainnya. yang jelas kami siap membantu membuatkan kaligrafi ukiran surat arrohman ini.

Posting Komentar untuk "Desain Kaligrafi Surah Ar Rohman Khat Sulus"