Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khofifah Indar Parawansa Gelar Capaian Selama Menjabat Gubernur Jawa Timur

 Di Jatim International Expo, Kamis (7/12/23), sekitar 15 ribu jamaah Muslimat NU berpartisipasi dalam gelaran Dzikir, Sholawat, dan Doa dalam rangka menyambut Hari Ibu Tahun 2023.


Dalam acara yang juga dihadiri oleh Gus Miftah Maulana Habiburrahman, Khofifah Indar Parawansa menceritakan berbagai prestasi yang dicapai oleh Jawa Timur selama masa jabatan gubernurnya. Khofifah Indar Parawansa menyampaikan prestasi ini kepada warga muslimat NU karena merekalah yang memberikan suara yang signifikan saat mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa Timur pada tahun 2018.


Warga Nu dalam hal ini adalah seluruh fatayat dan muslimat NU telah memberikan dukungan dengan doa, pengorbanan, dan perjuangan. Untuk periode masa jabatan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan laporan akhir tahun 2023 dan akhir masa jabatannya. Khofifah Indar Parawansa juga menunjukkan beberapa prestasi yang telah dicapai selama hampir lima tahun.


Salah satunya adalah kemampuan untuk mengurangi tingkat kemiskinan ekstrem di Jawa Timur. Pada Maret 2023, tingkat kemiskinan esktrem di Jawa Timur turun drastis dari 4,4% pada tahun 2020. 
Dari tahun 2022 hingga 2023, jumlah desa mandiri di Jawa Timur meningkat 88%, dengan 2.800 di antaranya berada di Jawa Timur, atau 24,44% dari total desa mandiri di seluruh negeri.


Alhamdulillah, ini berkat doa Anda semua. Insya Allah, warga Jawa Timur, terutama mereka yang tinggal di pedesaan, akan menerima sedikit kemandirian, kebersamaan, dan keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Posting Komentar untuk "Khofifah Indar Parawansa Gelar Capaian Selama Menjabat Gubernur Jawa Timur"