Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Channel YouTube Terbaik untuk Fotografer

Dari fotografi jalanan hingga narasi perjalanan, berikut adalah beberapa channel fotografi terbaik di YouTube saat ini.

Satu hal yang saya perhatikan adalah masuknya channel YouTube melesat cepat. Dengan si konten kreator yang hanya jalan ditempat, membangun youtube di luar pekerjaan, atau duduk di rumah saja dengan YouTube sepanjang hari, banyak pembuat konten mulai bekerja membuat konten youtube, membuat konten yang benar-benar di luar dugaan dan juga mereka konsisten.

Jadi, dengan beberapa analisis, kami memutuskan untuk mencoba dan menampilkan beberapa channel yang kecil dan baru. Channel Youtube ini juga tidak hanya untuk fotografer. Mempelajari tentang cahaya, cara kerja lensa, mengekspos, dan menyusun gambar adalah sesuatu yang dapat bermanfaat bagi siapa saja yang tertarik bekerja dengan kamera, terlepas dari apakah Anda sedang merekam video atau gambar. Jadi, berikut adalah beberapa channel fotografi terbaik di YouTube saat ini.

1. Channel Youtube Ulysses Aoki

channel youtube; https:// www. youtube. com/channel/UC3GLpBtbhqVMta3h-1ugGsQ

Dengan fokus pada fotografi jalanan, channel Ulysses pada akhirnya adalah kelas master dalam inspirasi dan kecakapan teknis. Bahkan jika Anda tidak tertarik pada seni mengambil foto orang asing, channel ini dapat membantu Anda mengatasi ketakutan apa pun yang mungkin Anda miliki untuk pergi ke dunia luar untuk mengambil foto.

2. Channel Youtube Faizal Westcott

chanel; https:// www. youtube. com/channel/UCTsvuq1quT9ZC_-uac6dc4Q

Dengan fokus yang kuat pada fotografi jalanan dan kehidupan kota, Faizal lebih banyak menggunakan Fujifilm X100V untuk menunjukkan kekuatan cahaya dan komposisi dengan cara yang sangat sederhana. Ada banyak tutorial untuk mencelupkan jari-jari kaki Anda ke dalam gaya fotografi ini, serta tip pengeditan, pencahayaan, dan komposisi. channel ini akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu karena Faizal menjadi salah satu fotografer jalanan baru yang menginspirasi di Pantai Timur Amerika.

3. Channel Youtube T. Hopper

Canel; www. youtube. com /c/THopper

Setiap fotografer harus berlangganan channel ini. Apa pun bidang yang Anda minati, ada video untuk Anda. Video-video ini menyelami pekerjaan fotografer dan sinematografer terkenal, melihat bagaimana gambar dibuat dan mengapa mereka istimewa. Siap-siap terinspirasi setelah menonton salah satunya, dan nantikan channel ini. Ini akan menjadi besar.

4. Channel Youtube Sophia Carey

Canel; https: // www. youtube. com/channel/UCDcdTie7e4SF14YqfQ0Ov-A

channel ini memiliki semuanya. mulai dari peralatan, wawasan teknis, inspirasi kreatif, pengeditan, film, atau hanya mempelajari cara kerja fotografer lain, Sophia dapat melakukan semuanya. Dan, yang terpenting, dia sangat pandai mendokumentasikan semuanya. Ini adalah channel fotografer, yang konsisten. Saya awalnya menemukan channel ini dari video yang direkomendasikan dari pemotretan yang dia lakukan, dan setelah melihat hasilnya, saya langsung terpikat.

5. Channel Youtube Bryan Birks

canel; https:// www. youtube. com/channel/UC3FF8E4gjHnmCltnea-UN1g

Bryan Birks sedang membangun tubuh kerja yang mengesankan. Dengan fokus pada potret format besar, setiap video melihat prosesnya, tetapi juga fotografi, secara umum. Ada banyak hal yang harus dipelajari di sini dan Anda tidak perlu menjadi fotografi film untuk mendapatkan manfaat. Di antara proses bersiap-siap untuk pergi keluar dan memotret, hingga mencari subjek, ada banyak sekali presisi yang masuk ke dalam foto-foto ini. Lihat saja, Anda tidak akan kecewa.

6. Channel Youtube Chris Chu

channel https:// www. youtube. com/channel/UCvfnLAcg3SzXuxBabWBoApA

Channel yang relatif baru, Chris Chu mengambil topik klise — seperti potret diri, pekerjaan klien, dan inspirasi kreatif — dan menambahkan energinya sendiri, sambil mengambil beberapa foto yang cukup luar biasa dalam prosesnya. Dengan video tentang fotografi digital dan film, channel ini ditujukan untuk siapa saja yang membutuhkan kreativitas untuk mengeluarkannya dari sofa. Saya tidak sabar untuk melihat video video terbarunya.

7. Channel Youtube Diane Villadsen

Video-video ini sangat bagus, informatif, dan sangat menyenangkan untuk ditonton. Demo produk ini murah dan sangat bagus. Jika Anda membutuhkan inspirasi untuk menggunakan warna, pencahayaan, dan dekorasi dengan cara baru, channel Diane adalah kelas master mutlak dalam karya komersial yang memukau secara visual. Saya menggunakan channel ini sebagai referensi jika saya membutuhkan foto sisipan untuk video atau ide untuk semua jenis foto produk, apa pun merek atau skema warnanya.

8. Channel Youtube Brian Lackey

Saya menemukan channel ini di penghujung tahun 2020 dan saya sangat senang saya menemukannya. Pendekatan Brian terhadap fotografi bersih, berselera tinggi, dan tak lekang oleh waktu. Format video adalah sesuatu yang kita semua dapat hubungkan sebagai fotografer—berkeliling, hiking, touring dengan kamera sendiri. Tampaknya dia senang dan ada hasrat yang ingin diexplorasi di luar sana untuk fotografi. cakep buat karya Brian.

9. Channel Youtube Steve O'Nions

Orang ini adalah fotografer hebat dan videonya dibuat dengan sangat baik. Tidak ada pengeditan cepat, grafik gerak gila, atau kepribadian energik super-palsu, itu hanya informasi yang sangat solid dengan foto-foto luar biasa. Ini seperti YouTube dulu dan saya menyukainya. Video-videonya sebagian besar adalah film, tetapi lebih dari segalanya, tentang komposisi dan eksposur, yang dapat diterapkan pada semua jenis fotografer.

10. Channel Youtube Vuhlandes

Vuhlandes adalah salah satu channel fotografi terbaik di YouTube karena dia hanya melakukan apa yang dia inginkan, dan memotret apa yang ingin dia potret. Jangan berharap menemukan apa pun di sini selain fotografi yang bagus, kerentanan, dan pemahaman mendalam tentang apa yang menghasilkan foto yang bagus. Dia berfokus pada film dan digital, mendokumentasikan kehidupan sehari-hari, potret, dan ulasan perlengkapannya.

Posting Komentar untuk "10 Channel YouTube Terbaik untuk Fotografer"