Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konfercab PCNU Brebes Hasilkan Rois Syuriah KH Hudallah Karim

Setelah beberapa waktu terdapat dualisme kepemimpinan di tubuh PCNU Brebes, kini PCNU Brebes gelar kembali Konferensi Cabang PCNU Brebes Tahun 2022 sebagai penentuan kandidat kepemimpinan ketua PCNU Brebes yang bersih dan amanah.

Konfercab NU Brebes ini dilaksanakan di Gedung Baru Islamic Center Kabupaten Brebes, hari ini (Sabtu, 15/10/22). Konfercab NU Brebes ini dihadiri oleh beberapa tamu undangan dan juga utusan dari MWC NU se-kabupaten Brebes dan juga para banom NU Kab. Brebes. Gus Huda juga nampak hadir di konfercab tersebut dari Sekjen PWNU Jawa Tengah. 

Beberapa kyai sepuh juga turut hadir memeriahkan konfercab ini diantara adalah Kyai Subhan Ma'mun, dan kyai kyai lainnya. 
Dari hasil rapat pleno, terpilih kandidat calon rois ahwa adalah 5 kyai, diantaranya adalah KH Hudallah Karim, KH Jawahir Ahmad, KH Aminuddin Masyhudi, KH Mas Mansyur Tarsudi, dan KH Nuridin Syamsudin. dengan perolehan suara sebagai rois syuriah seperti pada gambar tersebut. Sehingga yang menjadi Rois Syuriah PCNU Kab Brebes saat ini adalah KH Hudallah Karim dengan perolehan suara 373. Beliau adalah pengasuh Ponpes AL BUKHORI Sengon Tanjung Brebes.

Sampai dengan berita ini terbit, konfercab NU Brebes masih berlangsung untuk mendapatkan kandidat Tanfidziyah PCNU Brebes. 

Posting Komentar untuk "Konfercab PCNU Brebes Hasilkan Rois Syuriah KH Hudallah Karim"