Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengajian Halal Bi Halal Masjid Baitus Sholihin Senenan menghadirkan KH Duri Ashari Semarang

Jepara - Telah diselenggarakan pengajian umum dalam rangka halal bihalal dan lailatul ijtima' nu ranting senenan kecamatan tahunan jepara beserta jamaah masjid baitus sholihin (18/5/22). Acara ini mengangkat tema "Mari saling mempererat tali silaturrohmi dan kebersamaan". 

Pengajian umum ini diadakan di depan depan masjid baitus sholihin dan disambut meriah oleh masyarakat sekitarnya. 

Acara ini dihadiri oleh petinggi desa senenan dan para tokoh masyarakat setempat. Banom NU seluruhnya juga hadir.  

Acara ini juga memberitahukan bahwa pengurus NU ranting Senenan sudah berjalan dengan baik. Akan tetapi kantor NU ranting belum ada, oleh karena itu, rencana nu ranting senenan mau membangun kantor nu ranting tahunan agar kegiatan nu bisa tersentralisasi. 

Selain itu, ketua nu ranting senenan menganjurkan untuk mensukseskan penggalangan dana dengan mensukseskan koin nu. Hasil dari koin nu jni juga untuk kepedulian masyarakat. Kata zainal abidin juga menegaskan bahwa NU ranting diharapkan bisa membawa manfaat untuk semua masyarakat senenan. 

Rois syuriyah, KH Nur Kholis juga menuturkan untuk selalu ikut dengan orang orang sholeh, yaitu dengan ikut bergabung dengan banom nu, seperti muslimat, fatayat, anshor, banser, ipnu ippnu dan kegiatan ngaji di masjid mushola juga dihadiri dengan penuh hidmah. 

Pengajian umum ini menghadirkan kyai kondang dari semarang, beliau romo KH Duri Ashari. Gaya khas ceramahnya yang lucu, ringan dan sederhana dalam memasukkan keilmuan dengan logika yang tajam bisa ditangkap oleh semua kalangan. baik anak-anak sampai sudah tua. Oleh karena itu, kehadiran KH Duri Ashari ini sangat menyenangkan hati para jamaah pengajian tersebut. (NM).

Posting Komentar untuk "Pengajian Halal Bi Halal Masjid Baitus Sholihin Senenan menghadirkan KH Duri Ashari Semarang"