Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misi Mem Baalawi Kan Walisongo Terbongkar

 Telah beredar sebuah video dengan jelas pernyataan habib luthfi untuk mensukseskan misinya dengan kejayaan trah baalawinya di bumi indonesia. 


Video tersebut adalah video berdurasi pendek yaitu kurang dari 3 mneit dan juga berbahasa arab. dan sudah banyak yang mengupas tentang video itu di chanel youtube.

dari video tersebut terdapat ucapannya dari pak luthfi yang membagongkan, yaitu:
"Sehingga orang awam tahu bahwa bani alawi ini adalah orang yang pertama kali masuk ke tanah jawa"
Apa apa an ini. Sejarah kok dibelokkan begini. Nafsu duniawimu terlalu besar bib habib.... Pembodohan ini sudah terbongkar. Anda mau beralasan apa ini? Walisongo kok mau di baalawikan ya kena keramatnya walisongo toh, anda terbongkar kebusukan yang sudah dijalankan.

Perkataan ini adalah sebagai pengakuan dan pernyataan yang menambah kobohongan yang sudah di bangun bani alawi dari awal. Apa saja yang sudah terbongkar?
1. Nama nasab gurunya, KH Abdul Malik bin Ilyas bin dipowongso sudah diubah bin Yahya. Ini jelas tidak benar. Dan ini sudah diketahui oleh masyarakat Banyumas dan juga keluarga Mbah Malik di kedungparuk Banyumas Jawa Tengah. 
2. Makam Palsu yang sudah banyak terbongkar kelicikannya. yang berhubungan dengan kraton yogyakarta dan sekarang diusut sampai tuntas. Bahkan baalawi ini juga mempalsukan makam dan juga menduplikasi makam makam para pendahulu. 
3. Thoriqoh seperti yang ada di video tersebut. KH Chalwani sudah memperingatkan Pak Luthfi bahwa jika sejarah dipotong, maka dirinya akan dipotong oleh Allah Ta'ala. Ternyata benar, sekarang pak Luthfi terbongkar kepalsuannya. 
4. Nasab baalawi yang di bongkar oleh KH Imaduddin bahwa nasab ba'alawi ini terputus alias tidak sambung sampai ke rosulullah. Alias ngaku sendiri sebagai keuturanan Rosul. Jadi banyak ulama yang menunggu konfirmasi kebenaran nasab baalawi ini, apakah benar durriyah nabi apa bukan. Kita tunggu saja. 
5. dan masih banyak lagi. 

Apalagi masalah nasab baalawi ini belum selesai, dalam video tersebut juga dinyatakan bahwa Nasab Baalawi nisbat ke Sayyidina Ali bin Abi Tholib ini kan ngawur sekali. Ini justru nambah masalah besar lagi yang akan ketahuan plin plannya dan tidak punya pendirian. 

Wahai pembaca yang membaca tulisan ini, sudah tertulis di berbagai kitab bahwa Baalawi ini nisbatnya ke Alawi bin Ubaidillah bin isa bin ahmad Al Muhajir. 

Yang heran adalah masih banyak orang yang fanatik buta. bahkan menganggap mereka tidak pernah salah. ini kan menyalahi syariat. seakan akan maksum itu durriyat nabi. padahal yang maksum adalah hanyalah nabi dan rosul saja. 

Apalagi ini demi kekuasaan dan kemuliaan yang diraih dengan menghalalkan berbagai cara seperti mengaburkan sejarah, memalsukan makam, membaalawikan para walisongo beserta guru-gurunya.

Coba anda berpikir.... 

Anda santri lalu mengubah nasab gurunya menjadi nasab dari santri tersebut. Apa kira kira tanggapan si guru tersebut?? Jelas kurang ajar namanya. tidak beradab alias suul adab kepada gurunya.

Posting Komentar untuk "Misi Mem Baalawi Kan Walisongo Terbongkar"