Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAC Fatayat NU Tahunan Kembali Dipimpin Sahabat Siti Muyassaroh

Jepara - Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Tahunan telah menggelar Konferensi Anak Cabang di Hotel Vinn dan Resto Desa Teluk Awur Jepara kemarin Ahad (12/12/21) yang bertepatan tanggal 7 Jumadil Awal 1443 H. 

Konferensi Anak Cabang yang ke 14 PAC Fatayat NU Tahunan ini dihadiri Ketua Tanfidhiyah dan Rois Syuriyah MWC NU Kecamatan Tahunan. Dan hadir pula seluruh pimpinan ranting Fatayat NU di wilayah kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara beserta tamu undangan.

Dalam perhelatan Konferensi ini terdapat bakal Calon 3 Sahabat, yaitu, Muyassaroh, Hj. Siti Fadhilah dan Halimatus. Kemudian diselenggarakan pemilihan dari 3 calon tersebut. Untuk Sahabat Muyassaroh mendapatkan 12 suara, untuk sahabat Hj Siti Fadhilah mendapatkan 2 suara dan sahabat Halimatus mendapatkan 2 suara. Sehingga terpilihlah sahabat Siti Muyassaroh sebagai ketua PAC Fatayat NU Tahunan masa bakti 2021-2026 M. 

Disamping itu, hadir pula petinggi Desa Teluk awur dan juga para rekan dan rekanita IPNU IPPNU se Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. (NM)

Posting Komentar untuk "PAC Fatayat NU Tahunan Kembali Dipimpin Sahabat Siti Muyassaroh"