Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seleksi Fit dan Proper Test Calon Komandan Satkoryon Banser digelar PAC GP Ansor Keling Jepara

KELING – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Keling mengadakan Fit and Proper Test Calon Komandan Satuan Koordinasi Rayon (Kasatkoryon) Banser Keling Jepara pada hari Kamis (10/11). Kegiatan tersebut bertempat di Gedung MWCNU Kecamatan Keling  dan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Fit and Proper Test (FPT) di pimpin langsung dari Satkorcab Banser Kabupaten Jepara, FPT diikuti oleh lima peserta dari Kecamatan Keling dan satu peserta dari Kecamatan Donorojo. Lima peseta dari Kecamatan Keling tersebut adalah Muhammad Aris Kurniawan Komandan Kasatkoryon Keling periode lalu , M. Ubaidillah, Sariur Rohman, Wartoyo, dan Muhammad Sofyan Atsauri.

Tujuan dari FTP  ini adalah agar dapat mengetahui kapasitas dan kapabilitas kader-kader yang pas dan sesuai dengan kriteria, sebelum di tetapkan sebagai komandan Satkoryon Banser, selain itu sebagai uji kelayakan dan kepatutan dengan tujuan dapat membantu mewujudkan visi dan misi organisasi PAC GP Ansor Keling  dengan baik dan penuh tanggung jawab.  

Kegiatan ini berjalan dengan lancar, peserta sangat serius mengerjakan berbagai tugas dari setiap tahapan – tahapan yang diujikan dalam FTP.

“Harapan kami, terselenggaranya Fit and Propertest Calon Kasatkoryon Akan memunculkan kader kader yang militan, memahami Visi misi Ansor Banser,  menjadikan Banser di PAC GP Ansor  Kecamatan lebih baik dari sebelumnya, siapapun yang terpilih dari 5 calon Banser terbaik di PAC Keling. Akan memiliki tugas yang tidak mudah, mulai dari penguasaan leadership, managerial, management organisasi dan mampu memuncukkan Banser Banser yang bisa diandalkan.” Ucap Ahmad Said sebagai Ketua Terpilih PAC GP Ansor Kecamatan Keling periode 2021-2023.

Posting Komentar untuk "Seleksi Fit dan Proper Test Calon Komandan Satkoryon Banser digelar PAC GP Ansor Keling Jepara"