Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Universitas Malahayati Dijadikan Lokasi Kegiatan PCINU Se Dunia Saat Muktamar

WargaNU.com - Muktamar Ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) di Provinsi Lampung pada 23-25 Desember 2021 mendatang tengah dipersiapkan. Salah satunya mengenai tempat atau lokasi yang akan digunakan dalam forum permusyawaratan tertinggi NU itu. Terdapat tiga lokasi yang akan digunakan.

Di antaranya Universitas Islam Negeri Raden Intan dan Universitas Malahayati di Kota Bandar Lampung, serta Pondok Pesantren Darussa’adah di Kabupaten Lampung Tengah. 

“Ada tiga tempat yang kemarin disurvei yakni UIN Raden Intan Lampung dengan fasilitas yang lumayan bagus dan Universitas Malahayati yang punya 715 kamar. Dua kampus ini berada di Kota Bandar Lampung,” Kata Panitia Muktamar.

Pembukaan dan penutupan acara akan dilangsungkan di PP Darussa’adah dengan pembatasan peserta. Sementara seluruh rangkaian acara akan difokuskan di dua UIN Raden Intan dan Universitas Malahayati yang waktu tempuh sekitar satu jam dari lokasi pembukaan itu.

Universitas Malahayati akan dijadikan sebagai lokasi kegiatan Pengurus Cabang Istimewa Nahdlatul Ulama (PCINU) se-dunia untuk membahas soal internasionalisasi NU.


Posting Komentar untuk "Universitas Malahayati Dijadikan Lokasi Kegiatan PCINU Se Dunia Saat Muktamar"