Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Institut Agama Islam Faqih Asy'ari Kediri Sudah Diridloi Mbah Yai Imam Faqih

WargaNU.com - Institut Agama Islam Faqih Asy'ari (IAIFA) Kediri telah melaksanakan Acara Yudisium Ahad, 7 Nopember 2021 di Kampusnya.

Yudisium ini dihadiri oleh Romo KH Ahmad Zainuri Faqih. Beliau adalah Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Sumbersari Kencong Kepung Kediri, putra Hadlratus Syaikh Imam Faqih Asy'ari (murid Hadlratus Syaikh Muhammad Hasyim Asy'ari). 

Dalam Ceramahnya, beliau berpesan kepada para mahasiswa khususnya dan para hadirin. Beliau menyampaikan pesan berharga sebagai berikut:

  1. Agar kita semua menjadi orang yang bermanfaat di masyarakat sesuai dengan keahlian dan profesi masing-masing, yaitu dengan mengamalkan ilmu yang telah dipelajari
  2. Dalam meraih keberhasilan dari apa yang dicita-citakan setiap kita hendaknya melakukan usaha, baik usaha lahir maupun batin (misalnya dengan membaca shalawat Jibril صلى الله على محمد 10 ribu kali setiap hari).

Dalam acara Yudisium Fakultas Syari'ah, Fakultas Tarbiyah dan Fakultas Ushuluddin beliau Romo KH. Ahmad Zainuri Faqih juga menyampaikan sebagai berikut:

1. IAIFA sudah di ridloi Mbah Yai Imam Faqih, 

2. Jadilah orang yaang bermanfaat sesuai bidang dan keahliannya, 

3. Jangan hanya usaha lahir tp juga usaha batin, minimal sregep moco sholawat Jibril صلى الله على محمد  

mudah-mudahan semua mendapatkan ilmu yang manfaat dan barokah

Posting Komentar untuk "Institut Agama Islam Faqih Asy'ari Kediri Sudah Diridloi Mbah Yai Imam Faqih"