Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Logo STIESNU Aceh

Aceh - Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) NU Aceh adalah Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) dari binaan NU yang berdiri 2013, dan perdana perkuliahan tahun 2015, yang didukung dengan surat keputusan (SK) Dirjen Pendidikan Islam RI.

Logo Stisnu JPG

Dengan latar belakang zaman yang sudah tergerus gelombang modernisasi sehingga menimbulkan gejolak dan tantangan bagi umat Islam. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah wadah dalam pendidikan di Aceh dengan syariat islam yang kokoh untuk menjalani kehidupan dengan derasnya zaman modernisasi.

Di Aceh, terkhususnya, pengaruh modernisasi sudah sangat tampak menjelma dalam kehidupan masyarakat, baik itu secara langsung ataupun tidak langsung. Seperti misalnya pada pengaruh budaya eropa dan budaya sekular. Hal ini secara perlahan-lahan telah mempengaruh generasi muda, dan juga telah merusak tatanan kehidupan secara Islam di propinsi Aceh. Bahkan Majlis ilmu, pengajian, dan forum pengkajian agama islam sangat kurang diminati. 

Logo STISNU PNG

Bahkan, banyak diantara dari generasi muda sekarang lebih menyukai kepada kegiatan atau kajian yang jauh dari nilai agama Islam. Inilah tantang NU di propinsi Aceh, bahwa dengan fenomena yang demikian memprihatikan bagi umat Islam yang harus perlu di jawab dengan ilmu dan pendidikan Islam yang diharapkan mampu memberikan jawaban bagi kehidupan bermasyarakat sesuai ajaran dan tuntunan islam. Yaitu dengan berilmu pengetahuan yang berbasis agama Islam, bermoral Akhlak yang baik dan sesuai dengan perkembangan zaman saat ini dan mendatang.

Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Mahyal Ulum Al-Aziziyah yang berkerjasama dengan Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama Aceh (PWNU Aceh) telah berperan mengambil bagian untuk memulihkan tatanan dan mengarahkan generasi muda Islam sebagai generasi penerus dan juga kader-kader yang beraqidah Ahlussunnah wal Jamaah serta bertakwa beramal sholeh. Sekolah Tinggi Ilmu Syari'ah NU (STISNU) Aceh berdiri untuk mencetak kader-kader muda NU agar berilmu dan berpengetahuan agama dan mampu mengembangkan amanah dakwah hingga ke jenjang Internasional.

Logo STISNU Aceh Bisa Anda download dengan ekstensi JPG dan PNG.

Alamat STISNU ACEH: Jln. Medan-Banda Aceh, No:.Road, Dilip Bukti, Suka Makmur, Aceh Besar, Aceh 23373

Posting Komentar untuk "Download Logo STIESNU Aceh"